Monday 23 September 2013

my Biodata



Haiii,, sobat salam kenal dengan saya, disini adalah biodata saya  yang mungkin sobat bisa kenal dengan saya lebih jauh .

Nama                           : Ridwan cahyana
Tempat tanggal lahir   : Ciamis, 10 April 1997
Alamat                        : Rancakole, RT07/RW02 Ds. Mulyasari Kec.Pataruman Kota banjar Jln.langkaplancar
Sekolah                       : SMK Negeri 1 Banjar
Jenis Kelamin              : Laki-Laki
Cita-cita                      : TNI-AD
Hobi                            : Main Bola, Silat dan Mancing
Makanan kesukaan      : Oseng kangkung,dan Nasi Goreng
Status                          : Berhubungan .
Aktifitas saya ;
Aktifitas saya di sekolah saya mengikuti Eskul PRAMUKA dan saya sudah mengikuti Pramuka dari SD dari siaga,penggalang, dan sekarang saya sudah menjadi anggota penegak. Saya pernah mengikuti beberapa lomba yang sangat bergengsi yaitu lomba LKBB Sepriangan timur dan alhamdulillah juara 1+juara Umum yahh mungkin itu adalah kebanggaan saya pada waktu di penggalang, tapi tidak hanya lomba itu saja yang pernah saya ikuti kalau saya tuliskan mungkin terlalu banyak buat saya ceritakan saking banyak yang saya iktuti .
 
            Itulah tadi sedikit biodata dari saya yahhh mungkin bisa membuat sobat lebih mengenal saya amin.


                       



0 comments:

Post a Comment